Banyuasin I, WartaKitaNews.com-Pemerintah Desa Merah Mata bekerja sama dengan UPTD Puskesmas Mariana melaksanaan gebyar Vaksin dalam rangka upaya percepatan Vaksinasi Covid-19 yang bertempay di halaman Puskesmas Pembantu (Pustu) Desa Merah Mata, Kecamatan Banyuasin I, Sabtu 6/11/2021.

Pelaksanaan program vaksinasi ini terus di gencarkan oleh pemerintah Kecamatan Banyuasin I karena pandemi Covid-19 yang belum usai hingga saat ini.

Ketua Panitia Andi Setiana, S.Kom ketika diwawancari oleh awak media WartaKitaNews.com, menjelaskan bahwa Kegiatan ini merupakan kegatan lanjutan yang telah diselenggarakan sebelumnya 29 Oktober 2021 yang lalu.

Andi juga menyampaikan, meskipun sudah dilakukan vaksinasi Covid-19 dosis harus tetap mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat.

“Walaupun sudah mendapatkan vaksinasi, kami harap para warga tetap mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat” ujarnya.

Andi berharap agar program vaksinasi ini terus berlanjut dan menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan dan dukungan sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik, 570 Dosis hari ini.

Kegiatan ini juga di Support perusahaan dan dihadiri Camat Banyuasin I, Lakoni syafran, SH.M.Si, Kepala Puskesmas Mariana dr. H. Isferiyanto M Kes, Plt. Kepala Desa Merah Mata : Nani Anisyah, Kapolsek Mariana, Ketua Panitia Andi Setiana, S. Kom beserta Masyarakat Desa Merah Mata.

Liputan: Muhammad Asadullah, S.Th.I Editor: Joni Karbot, S.Th.I

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN, Owner WartaKitaNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *