MUSI RAWAS, WartaKitaNews.com – Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim Polres Musi Rawas (Mura) berlangsung khidmat. Upacara Sertijab, dipimpin langsung oleh Kapolres Mura, AKBP Efrannedy, dilaksanakan di Halaman Apel Mapolres Mura, Kamis (28/10/2021) sekitar pukul 07.30 WIB.

 

AKP Dedi Rahmad Hidayat, sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Muratara menjabat Kasat Reskrim Polres Mura menggantikan AKP Alex Andriyan yang telah menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Merapi Polres Lahat, Polda Sumsel.

 

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy dalam sambutan sekaligus arahannya mengatakan Sertijab Kasat Reskrim Polres Mura, berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumsel No : Kep/770/X/2021, tanggal 8 Oktober 2021

 

”Ini hal biasa mutasi bagi organisasi di Polri merupakan penyegaran, apalagi pejabat lama sudah lebih dari satu tahun,” kata Kapolres.

 

Dikatakan Kapolres, untuk pejabat baru, untuk tidak banyak penyesuai lingkungan, pasalnya baginya beberapa tahun yang lalu juga pernah bergabung di Polres Mura, tepatnya sebagai Kapolsek Muara Kelingi.

 

”Saya yakin dan percaya pejabat yang baru ini dapat melaksanakan tugas dengan baik,” ujarnya..

 

Sedangkan, untuk pejabat lama, sudah banyak prestasi dicapai dan kiranya dapat dikembangkan ditempat yang baru.

 

”Kami jajaran Polres Mura dan atas nama pribadi mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat bergabung di Polres Mura kepada pejabat baru,” tandasnya. (And)

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *