Betung, WartaKitaNews.com- Wakil Bupati Banyuasin, Slamet Somosentono, memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 H bersama masyarakat di Masjid An-Nur Kelurahan Betung Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, Jumat (22/10/2021) pukul 20.30 WIB.

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Banyuasin Noor Ishmatuddin, Anggota DPRD Banyuasin Asdianto, Baznas, Lurah Betung Sudirman, S.Sos, M.Si, Lurah Rimba Asam Suhardiman, SE, Ketua KNPI Hadi Santoso, Ketua Karang Taruna Kecamatan Betung Joni Karbot, S.Th.I, Pemuda Inovasi Kecamatan Betung Ahmad Tambrin, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ketua RT, RW serta jamaah dan pengurus masjid An Nur

Wakil Bupati Banyuasin, Slamet Somosentono mengatakan kita semua tahu bagaimana kondisi akhlak kepada masa ini sangat tidak bermoral, oleh sebab itu melalui maulid ini agar sekiranya menjadi pembelajaran untuk menyempurnakan akhlak.

“Nabi Muhammad SAW diutus Allah SWT semata-mata untuk menyempurnakan akhlak manusia. Jika kita meneladani sikap dan perbuatan beliau, maka semua akan berjalan dengan baik dan jika dikaitkan dengan pembangunan Banyuasin, maka dapat mewujudkan 7 program Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera, ”jelasnya.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Banyuasin, Wabup Slamet mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan acara ini sehingga dapat memberikan pencerahan dan saling mengingatkan.

Penyerahan bantuan dari Baznas 20 Orang Fakir Miskin serta 3 Juta disampaikan pada saat sambutan Wakil Ketua DPRD Noor Ishmatuddin berjanji 2022 untuk pembangunan masjid 200 juta, Dilanjutkan ceramah agama disampaikan Muhammad Satar Basyir.

Photo bersama Wakil Bupati Banyuasin

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *