MUSI RAWAS, WartaKitaNews.com – Terkait adanya stiker yang bertuliskan “Demi Kenyamanan Bersama Dimohon Untuk Tidak Merekam, Memvideo, Memfoto Dalam Areal Kantor DPUCK-TR Kabupaten Musi Rawas (Mura)” yang ditempel dikantor Dinas tersebut menuai polemik ditanggapi oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas (Kadis).

“Berkaitan dengan pemasangan tulisan tersebut maka saya luruskan itu bukan untuk para media atau pers. Melainkan, hanya untuk internal kami,”jelas Plt Kepala DPUCK-TR Kabupaten Mura, Ardianto kepada awak media, Jumat (22/10/2021).

Dikatakannya, stiker itu dimaksudkan untuk ditempel dituangkan kerjanya dan ruang rapat. Sehingga, ia tidak mengetahui jika itu ditempel diseluruh perkantoran dan menimbulkan prasangka buruk khususnya bagi sejumlah media yang salah mengartikan. Apalagi, dalam satu minggu terakhir ia tidak ngantor karena dalam kondisi yang kurang fit.

Menurutnya, stiker itu dipasang untuk diruang kerjanya pribadi dan ruang rapat karena diakui untuk menjaga kenyamanan  antar pegawai dan bukan untuk media. Apalagi menghalangi tugas jurnalistik.

“Saya sangat terbuka untuk media dan tidak ada membuat ruang untuk klarifikasi bagi media,”akunya.

Terlepas dari itu, atas nama pribadi dan kedinasan dirinya menyampaikan permohonan maaf seandainya pemasangan tulisan itu menimbulkan tafsir dan memunculkan kekeliruan serta menghalangi tugas jurnalistik.

“Atas nama pribadi maupun secara kedinasan saya mohon maaf dan saat ini stiker itu sudah dilepas,” tandasnya. (And)

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *