Banyuasin, WartaKitaNews.Com- Sugianto (36) Warga Kelurahan Betung, mendapatkan Bedah rumah tidak layak huni (RTLH/Rutilahu) yang dilakukan PK KNPI Kecamatan Betung, telah tuntas 100 persen dan diresmikan oleh Camat Betung M Sobir SSos (4/10/2021).

Kegiatan ini dihadiri Camat Betung M Sobir S.Sos, Lurah Betung Sudirman S.Sos M.Si, Ketua MPI KNPI Betung M. Zaini Louis S Ag, Ketua PK KNPi Betung Hadi Santoso, Tokoh Masyarakat H Suginen dan segenap Jajaran Kepengurusan PK KNPI Betung,

Bedah Rumah dalam rangka hari lahir KNPI ke 48 itu disponsori Bupati Banyuasin H Askolani SH MH, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Banyuasin dan Yayasan Roudhatul Jannah.

Ketua PK KNPI Betung Hadi Santoso menjelaskan, bedah rumah dibantu Bupati Banyuasin Rp 10 juta. Kemudian Rp 10 juta dari Baznas Banyuasin, selebihnya PK KNPI bertanggung jawab sampai pembangunan selesai.

“Alhamdulillah sudah selesai, kini dapat ditempati oleh pemilik rumah. Mudah-mudahan kedepan, bedah rumah kita lakukan kembali,” ungkapnya kepada awak media.

Camat Betung, M Sobir S.Sos menyatakan, Pemerintah Kecamatan Sangat Berterimakasih Kepada PK KNPI yang telah melaksanakan salah satu program pemerintah, sesuai Arahan Bupati dengan semangat Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera.

Tim Redaksi

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN, Owner WartaKitaNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *