Banyuasin, WartaKitaNews.com- Hadapi Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan 2021, sebanyak Delapan Atlet Bridge Banyuasin, rutin mengikuti latihan bersama di SMA Sandika Talang Kelapa.

Pelatih Bridge Banyuasin Maryono, saat dibincangi Wartawan, Senin (20/09/2021) mengatakan, tujuan kegiatan latihan rutin ini adalah untuk mematangkan teknik teknik dalam pertandingan Bridge.

“Ya kegiatan hari ini dalam rangka latihan bersama para Atlit Bridge Banyuasin untuk menghadapi porprov 2021 di OKU raya” kata Maryono

Menurutnya, Sebelumnya ada 16 atlit yang ikut latihan rutin 4 kali dalam seminggu. Namun setelah melalui proses seleksi, dapatlah Delapan Atlit Bridge yang siap diterjunkan dalam Porprov, yang pertandingannya akan digelar di Gedung Upper Komering Martapuro, Oku Timur.

“Untuk persiapan teknik, saat ini anggota tim dibiarkan mengalir saja sesuai dengan kemampuan anak-anak dan setelah itu baru diberi tehnik-tehnik untuk mematangkan permainan. Untuk Porprov 2012 timnya akan bermain maksimal dan memberikan hasil yang terbaik bagi kontingen banyuasin.

Sementara itu Sekum Bridge Banyuasin Aziz Azwar berharap Timnya bisa berlatih lebih instensif lagi mengingat waktu yang kian mendesak dengan belajar teknik maupun fisik sehingga semuanya benar-benar siap 100 persen. Juga berpesan agar para pemain mempunyai rasa saling percaya dengan teman-teman, dalam satu tim karena dengan dipercaya akan bertanggungjawab dan kompak serta selalu dapat kerjasama dalan satu tim.

Aziz juga berpesan selain rasa saling percaya juga sportifitas (bermain jujur) dan mempunyai semangat dan tekad untuk menang. Menurutnya bila menang dapat dijadikan pijakan untuk bertanding pada event-event lain yang lebih tinggi tingkatannya, maupun dalam kelanjutan pembinaan.

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *