LUBUKLINGGAU, WartaKitaNews.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lubuklinggau, H. A Rahman Sani melepas kafilah Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) Kota Lubuklinggau untuk mengikuti FASI Tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang diselenggarakan di Kabupaten Muara Enim.

Pelepasan dilaksanakan di Sekretariat BKPRMI Lubuklinggau, komplek Masjid Agung As-Salam, Kota Lubuklinggau, Jumat (17/9/2021).

Dalam sambutannya, Sekda Kota Lubuklinggau, H A Rahman Sani berharap para peserta bersama pendamping dapat mengikuti kegiatan sebaik mungkin.

“Atas nama masyarakat Kota Lubuklinggau, kami berdoa agar kafilah FASI Kota Lubuklinggau mendapatkan hasil terbaik dari yang baik,” ungkap HA Rahman Sani.

Sekda berharap setelah keikutsertaan di tingkat provinsi, kafilah Kota Lubuklinggau dapat mengikuti even yang sama tingkat nasional nantinya. “Kalau bisa ada yang dapat juara sehingga bisa ikut di tingkat nasional,” imbuhnya.

Sementara, Ketua BKPRMI Kota Lubuklinggau, Hasbi Mustofa mengatakan ada 41 peserta yang ikut ke provinsi. Dari jumlah tersebut, kafilah Kota Lubuklinggau mengikuti 19 cabang lomba TQA, TKA, dan TPA.

“Mudah-mudahan bisa dapat juara, mohon doanya. Agar bisa ikut ke tingkat nasional,” tandasnya. (And)

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *