Betung, WartaKitaNews.com – Jelang pelaksanaan Bakti Sosial PK KNPI Betung yang diagendakan pada Kamis mendatang (12/08) bertempat di Gedung TK Paud Bima Sakti Kelurahan Betung Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, kegiatan semaksimal mungkin memenuhi standar protokol kesehatan. Menurut Harmoko, selaku Ketua Pelaksana menyampaikan bahwa persiapan sejauh ini sudah 90%. Dan alhamdulillah KNPI Betung banyak sekali mendapat dukungan, disamping memang dari DPD KNPI Banyuasin Bung Ismail Fahmi, S.Th.I selaku Ketua Umum tapi juga dari Bupati Banyuasin, Wakil Bupati Banyuasin Baznas Banyuasin juga Dinas Kesehatan Banyuasin

Menurutnya, karena ini merupakan agenda sosial yang terkait dengan kepedulian sosial maka tentu kami panitia memastikan agenda ini nanti wajib patuh prokes tidak ada toleransi, kita sudah amanatkan kepada teman- teman tentang pengaturan waktu sehingga tidak ada penumpukan peserta. InsyaAllah Panitia terbuka menerima saran dari pihak- pihak kompeten agar kegiatan ini dapat terlaksana sesuai dengan yang diharapkan terangnya.

 

Ketua PK KNPI Betung Bung Hadi Santoso menambahkan, selain memang pada Kamis nanti dilaksanakan kegiatan Khitanan Gratis dan Santunan Masyarakat Tidak Mampu, tapi juga akan dilakukan penyerahan Bantuan Bedah Rumah tidak layak huni yang penyerahan secara simbolisnya akan diserahkan langsung oleh Bupati Banyuasin Bapak H. Askolani, SH, MH. “Alhamdulillah kita dapat dukungan penuh dari Bapak Bupati dan Basnas Banyuasin, ini merupakan energi bagi PK KNPI Betung. Kedepan kita akan terus berkolaborasi dengan semua pihak sehingga akan lebih banyak lagi rumah tidak layak huni di kecamatan Betung ini bisa kita lakukan perbaikan” ungkap Hadi kepada awak media.

Editor: Joni Karbot

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN, Owner WartaKitaNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *