MUSI RAWAS, WartaKitaNews.com – Kapolres Mura, AKBP Efrannedy dan Wakapolres Mura, Kompol Ali Sadikin beserta personel Polres Mura, melakukan ziarah di Taman Makam Pahlawan Patria Bukit Sulap, Kecamatan Lubuklinggau Barat ll, Selasa (29/6/2021).

Ziarah ke Makam Pahlawan tersebut merupakan salah satu rangkain kegiatan Hut Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada 1 Juli 2021, besok Kamis.

“Ziarah di Taman Makam Pahlawan Patria Bukit Sulap, ini merupakan salah satu bentuk penyambutan Hut Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada 1 Juli 2021,” kata Kapolres Mura, AKBP Efrannedy, Rabu (30/6/2021).

Kapolres menjelaskan, momentum ini juga dimanfaatkan untuk memanjatkan doa bagi para pendahulu bangsa, agar mendapat tempat mulia disisi tuhan.

“Selain itu, dilakukan pula peletakan karangan bunga di depan tugu TMP Patria Bukit Sulap Lubuklinggau sebagai simbol penghormatan kepada pahlawan bangsa,” tuturnya.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, tujuan kegiatan yang sudah menjadi tradisi ini untuk memperingati Hut Bhayangkara Ke-75, sekaligus untuk mengirim doa guna mewarisi nilai-nilai luhur perjuangan dari para pahlawan bangsa.

“Yang pastinya, untuk mengenang dan meresapi jasa para Pahlawan Kusuma Bangsa, dan mengingat semangat patriotisme yang telah ditunjukan oleh para pendahulu. Maka sebagai penerus bangsa kita wajib mengingat, mengenang, dan meneruskan apa yang telah cita-citakan para pendiri bangsa,” tutupnya.(And)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *