Banyuasin, WartaKitaNews.Com – Meskipun pesta demokrasi pemilihan legislatif di Bumi Sedulang Setudung masih tergolong cukup lama, namun beberapa kalangan masyarakat sudah mulai ada yang memprediksi, siapa saja yang bakal maju sebagai kandidat yang akan ikut meramaikan pesta demokrasi pemilihan anggota legislatif pada tahun 2024 mendatang.

Lain halnya dengan apa yang disampaikan oleh Ahmad Tambrin (34), salah seorang pemuda asli kecamatan Betung kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan ketika ditemui oleh wartawan media ini, pada Rabu (23/06/21) di kediamannya.

Ahmad Tambrin mengatakan, jika dia siap berpartisipasi pada pesta demokrasi pemilihan anggota legislatif di tahun 2024.

“:Saya selalu mendukung dan berpartisipasi pada setiap dilaksanakannya pesta demokrasi, baik itu pesta demokrasi pemilihan kepala daerah, maupun pemilihan anggota legislatif,” ujarnya.

Ketika ditanya partisipasi apa saja yang akan diberikan olehnya untuk pesta demokrasi tersebut.

Dia menjawab, jika partisipasi yang diberikan bisa saja dalam bentuk apapun, baik itu secara moril, maupun materil.

“Yang jelas, saya sebagai masyarakat Banyuasin, tentunya sangat mendukung setiap pelaksanaan pemilhan anggota legislatif, terutama di Banyuasin,’ tambahnya.

Ketika disinggung apakah dia siap jika ada masyarakat yang menginginkan dirinya untuk mencalonkan diri jadi anggota legis latif, pemuda yang ramah ini hanya tersenyum, namun jika itu kehendak masyarakat, dan Allah menghendaki, dia siap mengemban amanah tersebut.

“Untuk masalah itu (mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.red), kita lihat nantilah, yang pastinya saya siap berpartisipasi untuk menyukseskan pesta demokrasi tersebut,” tutupnya. (Vilkadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *