Palembang, WartaKitaNews.com— Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya resmi menunjuk Tismon, anggota DPRD Fraksi PAN Kabupaten Banyuasin sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Banyuasin periode 2020-2025.

Surat Keputusan pengangkatan sebagai ketua diserahkan langsung oleh Ketua Umum PAN Dr. H. Zulkifli Hasan di acara Pelantikan dan Rakerwil Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sumsel hari ini (12/06/21) di Hotel Arista Palembang.

Ketua DPW PAN H. Iskandar, SE saat memberikan sambutan berpesan kepada seluruh ketua DPD terpilih dan yang belum terpilih untuk tetap berkhidmat, bekerja dan berjuang untuk kemajuan partai serta kesejahteraan rakyat.

“Selamat untuk saudara-saudara yang sudah terpilih menjadi ketua DPD Kabupaten Kota dan yang belum terpilih untuk terus berbuat yang terbaik bagi rakyat. Mari jaga kekompakan partai, kita besarkan dengan program dan kebijakan yang berpihak kepada rakyat.” Ujarnya.

Sementara itu Tismon saat dihubungi setelah menerima SK pengangkatan sebagai Ketua DPD PAN merasa bangga karena diberikan amanah besar dan siap menunaikan amanah ini dengan sebaik mungkin.

“Saya sangat bangga karena diberikan kepercayaan DPP PAN untuk membawa PAN Banyuasin kembali menjadi terdepan, ini amanah yang tidak kecil dan akan saya jawab dengan kinerja dan loyalitas serta totalitas untuk meraih cita-cita partai di Pemilu Legislatif dan Pilkada Serentak 2024.” Terangnya.

Selain pelantikan dan rakerwil, hari ini juga peresmian rumah PAN Sumsel. Pada acara tersebut selain dihadiri Ketua Umum DPP PAN juga hadir ketua MPP PAN Ir. H. Hatta Rajasa, Ketua POK DPP PAN Ahmad Mumtaz Rais, anggota DPR RI F-PAN Ir. H. Achmad Hafisz Tohir, Ketua DPW PAN H. Iskandar, SE, sekretaris DPW PAN H. Joncik Muhammad, anggota DPRD Fraksi PAN provinsi dan kabupaten kota, pengurus DPP, DPW, DPD dan tamu undangan serta tamu kehormatan Gubernur Sumsel H. Herman Deru yang pada pilkada lalu diusung oleh PAN. (Vilkadi/Joni Karbot)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *