Banyuasin, WartaKitaNews.com- Perhelatan turnamen Media Gathering PWI Sumsel dan BPJS Sumsel resmi berkahir. Perhelatan yang di mulai 7-8 Juni 2021 di Badminton hall Victori Palembang, Turnamen ditutup oleh ketua PWI Sumsel. H Firdaus Komar.

Adapun Hasil pertandingan bulutangkis pada ajang Media Gathering PWI Sumsel dan BPJS Sumsel tersebut atlit dari PWI Banyuasin mendapat juara pertama tunggal. Sementara juara .2. diperoleh PWI Prabumulih) sedangkan juara 3. Diraih Jeane dari Palembang

Sedangkan untuk Pertandingan ganda Atlit dari PWI Banyuasin Yaitu Paijer Pidin/Syaifuddin Zuhri mampu meraih juara . 3. Sementara diurutan pertama diperoleh M. ikom, Juara Ganda Putra1. Dan diposisi 2 direbut olah Candra/Richy dari Palembang.

Ketua PWI Banyuasin Diding Karnadi, SH didampingi bidang SIWO PWI Banyuasin Selasa (08/06) mengaku bangga karena dari kelas tunggal Banyuasin bisa mengibarkan bendera Banyuasin lebih tinggi dari Kabupaten lain.

“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang terutama bagi M. Alfi Syahrin wartawan Sumseljarrakpos, pertahankan gelar tersebut persiapkan diri untuk Porwada di Banyuasin nanti, dan mudah-mudahan bisa mewakili Sumsel di Malang, Jawa timur nantinya,”Ucap, Diding Karnadi. SH.

Dirinya menambahkan, gelar juara yang didapat dalam kegiatan Media Gathering PWI Sumsel dan BPJS Sumsel kali kedua ini belum merupakan suatu hal yang membuat pihaknya puas diri.”Tentunya kita tidak puas diri dengan capaian ini, masih banyak yang harus kita hadapi dan harus dipersiapkan, kedepan kita akan hadapi Porwada HUT PWI ke-75 tahun di Banyuasin, harapan saya Banyuasin sebagai tuan rumah bisa mendominasi medali yang telah disiapkan oleh panitia, “Ujarnya.

Dikesempatan yang sama Penasehat PWI Banyuasin, Syaifudin Zuhri. S.Ip. mengatakan pihaknya siap memberikan masukan dan petunjuk dalam kegiatan positif PWI Banyuasin untuk lebih maju.

“Saya sebagai penasehat PWI Banyuasin yang saat ini juga ikut serta dalam pertandingan pertama saya ucapkan terima kasih atas doa dan dukungan kawan-kawan wartawan semua, serta kawan-kawan insan bulutangkis yang ada di Banyuasin ini,” kata dia.

“Untuk kegiatan positif PWI saya siap memberikan petunjuk dan arahan dengan harapan PWI Banyuasin bisa lebih maju dalam setiap kegiatan, baik kegiatan jurnalis, sosial, kemitraan dan olahraga,”Ucap dia..

Terpisah, Ketua PWI Sumsel. H. Firdaus Komar, MM, mengatakan kegiatan olahraga bagi insan pers penting karena dengan berolahraga maka wartawan akan sehat, dengan sehat berita yang dihadirkan juga sehat bagi pembaca. “Selamat bagi pemenang, teruslah berolahraga mari kita jaga kesehatan, jaga imun tubuh dan kita jaga silaturahmi antar sesama wartawan, dengan selalu menjaga kekompakan, “tandas dia.

Editor: Joni Karbot

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *