Muara Enim, WartaKitaNews.Com- Bulan Ramadhan dimanfaatkan Oleh Tenaga Pendamping Profesional (TPP) Kabupaten Muara Enim untuk saling berbagi, Rabu 05/05/2021.

Acara Dimulai pukul 15.00 Wib sampai dengan 17.30 Wib, tetap memetahui protokol kesehatan, yang dilaksanakan oleh Tenaga Pendamping secara bersama-sama.

Para Tenaga Ahli, Pendamping Desa / Pendamping Infrastruktur Termasuk Pendamping Lokal Desa serta Operator yang ikut menyemarakkan dengan membagikan Nasi Kotak dan takjil kepada Panti Asuhan, Ponpes dan pengguna jalan, Muara Enim, Rabu, (05/05/21).

Acara Dimulai pukul 15.00 Wib sampai dengan 17.30 Wib, tetap memetahui protokol kesehatan, yang dilaksanakan oleh Tenaga Pendamping secara bersama-sama.

Saat dikonfirmasi Awak Media WartaKitaNews.com, Dede Fatimah, SP, M.Si selaku Kordinator TPP Kabupaten Muara Enim didampingi Riva Yanti, S.Si, S.Pd, M.Pd  (TA-PP) menyampaikan, “TPP mengadakan bagi-bagi Nasi Kotak dan takjil sebanyak 130 paket kepada Yayasan Rawdhatut Taufiq , Ponpes dan Panti Asuhan, Pon-Pes Laa Roibah Muara Enim dan Pengguna Jalan Protokol Muara Enim dan sekitarnya. Tujuan kita ingin berbagi kepada sesama di bulan yang penuh berkah ini agar kita selalu diberi keberkahan dalam mengarungi hidup. Semoga kedepan TPP bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dan kita semakin solid dan selalu siap mendukung terselenggaranya acara kepedulian sosial semacam ini”.

Acara berbagi Nasi Kotak dan takjil ini disambut baik oleh para pengguna lalu-lintas dan Ponpes termasuk anak panti asuhan Kabupaten Muara Enim, Ini terbukti dengan para pengguna lalu-lintas tetap tertib dan tidak mengganggu pengguna jalan yang lain. Mereka sangat senang dengan adanya acara berbagi nasi kotak dan takjil ini seperti yang diungkapkan salah satu pengguna lalu lintas jalan.

“Saya sangat senang dan berterimakasih dengan adanya acara ini, nasi Kotak dan takjil ini bisa dijadikan bekal untuk menyegerakan berbuka puasa. Semoga segenap TPP yang telah memberikan Nasi Kotak takjil ini diberi panjang umur, diberi kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan tahun depan bisa bertemu lagi. Semoga tahun depan ada lagi acara berbagi takjil seperti saat ini”, pungkasnya

Rasa kepedulian terhadap sesama sangat penting ditanamkan dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari. Walaupun nasi kotak dan takjil yang dibagikan nilainya tidak seberapa, namun mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi sesama.

Joni Karbot

By Joni Karbot

Bung JK : Komisaris PT VMN, Owner WartaKitaNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *