MUSI RAWAS, WartaKitaNews.com – Bupati Musi Rawas (Mura), H Hendra Gunawan bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Mura, Sumatera Selatan (Sumsel) mencanangkan pelaksanaan vaksin Covid-19 di Mura. Pencanangan dipusatkan di Puskesmas Muara Beliti Kecamatan Muara Beliti, Senin (1/2/2021).

Ada empat orang pertama yang mendapatkan vaksin Sinovac di Kabupaten Mura, diantaranya Bupati Kabupaten Mura, H Hendra Gunawan, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy, Kakan Kemenag Mura, H Hermadi dan Kepala BNN Mura, Hendra Amoer.

Bupati Kabupaten Mura, H Hendra Gunawan mengucapkan terimakasih kepada tenaga kesehatan yang telah menyuntikkan vaksin sesuai dengan tahapannya.

“Alhamdulillah hari ini (kemarin) saya telah disuntik vaksin, terimakasih yang luar biasa kepada pelayanan kesehatan di Puskesmas yang telah memberikan pelayanan yang baik, ini akan menambah keyakinan masyarakat, bahwa sekarang saya sudah selesai divaksin, apa yang dikhawatirkan hari ini bisa dilihat bahwa aman, semua prosesnya lancar tanpa ada kendala,”kata Bupati.

Bupati juga mengimbau masyarakat Mura untuk tidak ragu mengikuti vaksinasi covid-19. Masyarakat juga tidak perlu khawatir terkait keamanan dan kehalalan dari vaksin Sinovac.

“Vaksin Sinovac ini sudah teruji dan terbukti aman dan halal. masyarakat tidak perlu ragu, segala usaha telah dipersiapkan pemerintah untuk melindungi masyarakatnya,” tukasnya. (Andep)

By admin

Joni Karbot & Vilkadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *