Banyuasin, WartaKitaNews,com – Harapan pihak Sekolah Dasar Negeri (SDN) 5 Betung agar halaman sekolah memiliki pagar, kini telah menjadi kenyataan.

Terlaksananya pembangunan pagar serta gerbang sekolah yang ada di SDN 5 Betung yang beralamat di Lingkungan III Rt: 025 Rw: 006 Kelurahan Rimba Asam Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan ini, adalah hasil perjuangan dari Jupriyadi selaku Anggota DPRD Banyuasin yang telah mengusulkan pelaksaanaan pembangunan pagar sekolah ini, melalui Pokok Pikirannya (Pokir), yang diajukan kepada Pemerintah Kabupaten Banyuasin, untuk dilaksanakan pembangunannya dengan menggunakan dana Anggaran Pemerintah Daerah (APD) Kabupaten Banyuasin Tahun 2020.

Dengan telah selesainya pelaksanaan pembangunan pagar dan gerbang sekolah tersebut, kepala sekolah SDN 5 Betung Rupini SPd, pada saat serah terima pembangunan pagar dan gerbang sekolah ini mengatakan, jika dia atas nama pribadi, dan atas nama pihak sekolah, mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuasin, dan terkhusus kepada Jupriyadi, selaku anggota DPRD Banyuasin, yang telah mengusulkan melalui Pokir, sehingga terlaksananya pembangunan pagar dan gerbang sekolah tersebut.

“Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Jupriyadi, yang telah memperhatikan SDN 5 Betung ini, dan telah mengusulkan pembangunan pagar dan gerbang sekolah, hingga akhirnya SDN 5 Betung ini memiliki pagar dan gerbang yang cukup mewah seperti saat ini,” ujarnya. Selasa (02/12/20).

Hal senada juga disampaikan oleh Ismail, selaku ketua komite SDN 5 Betung. Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jupriyadi, yang telah peduli dan memperhatikan SDN 5 Betung tersebut, sehingga sekarang telah memiliki pagar dan gerbang sekolah sesuai harapan pihak sekolah dan komite.

Demikian juga dengan yang disampaikan oleh Lukman SPd, selaku Koordinator Wilayah (Korwil) Betung di Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuasin.

Selain mengucapkan terima kasih kepada Jupriyadi selaku DPRD Banyuasin yang telah memperjuangkan sehingga terlaksananya pembangunan pagar dan gerbang sekolah tersebut, dia juga memintah kepada pihak sekolah, agar dapat menjaga dan merawat pagar ini, jangan sampai nantinya, ada siswa yang mencorat coret pagar, sehingga merusak keindahan daripada pagar itu sendiri.

Sedangkan Jupriyadi dalam sambutannya mengatakan, jika dia juga berharap, agar pihak sekolah dapat menjaga dan merawat pagar dan gerbang sekolah yang telah dibangun oleh pemerintah kabupaten Banyuasin tersebut, dan Jupriyadi juga meminta kepada pihak sekolah, agar tetap mengizinkan warga yang ada di sekitar sekolahan, yang ingin menggunakan halaman sekolah, jika dibutuhkan untuk keperluan hajatan. (Vilkadi)

By admin

Joni Karbot & Vilkadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *