MUSI RAWAS, WartaKitaNews.Com – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Musi Rawas (Mura) Propinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan silaturahmi dengan MUI Kabupaten Rejang Lebong dan MUI Kabupaten Kepahiang Propinsi Bengkulu, di Kantor Cabang Nahdtatul Ulama (NU) Kabupaten Rejang Lebong, Selasa (17/11/2020).

Rombongan MUI Kabupaten Mura yang terdiri dari Pengurus dan Anggota dipimpin langsung oleh Ketua MUI Kabupaten Mura, KH. Imam Asfaly didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Mura, H Heriyanto.

Kehadiran Rombongan MUI Kabupaten Muslra diterima oleh Ketua MUI Kabupaten Rejang Lebong, Mabrur Syah dan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Rejang Lebong, Pranoto.

Silaturahmi ini tidak hanya untuk saling tukar fikiran namun juga dilaksanakan Sosialisasi Fatwa MUI yang diisi materi oleh beberapa Narasumber.

“Kami dari MUI Kabupaten Rejang Lebong mengucapkan selamat datang, Semoga dengan diadakan silaturahmi ini, dapat dipanjangkan umurnya dan dilancarkan rezekinya sesuai hadist Nabi Muhammad SAW,” kata Mabrur Syah.

Dikesempatan yang sama, Ketua MUI Kabupaten Mura KH. Imam Asfaly menyampaikan bahwa tujuan dari Kunjungan MUI Mura ke MUI Rejang Lebong ini, yaitu untuk menjalin Silaturahmi dan Studi Tiru.

“Kami yakin dengan adanya silaturahmi ini akan ada power tersendiri bagi kita, sehingga kita MUI yang merupakan mitra kerja langsung dari Pemerintah, dapat dekat dengan masyarakat dan dakwah secara persuasif sesuai dengan bidang masing-masing,” kata KH. Imam Asfaly. (rls/andep)

By admin

Joni Karbot & Vilkadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *